WAJIB BACA !! Inilah "20 Waktu" yang Dilarang Rasullah Saat Anda B3rhu*ungan B4d4n Dengan Istri Tercintamu..!!

- Berhubungan suam1 1stri harus dilakukan penuh adab serta ada beberapa saat yang dibolehkan serta ada saat – saat yang dilarang untuk lakukan jalinan suami istri. Hal semacam ini karena sebab dalam Islam jalinan suami istri yaitu beribadah serta bernilai pahala.



Adapun saat waktu yang dilarang untuk berjima’ yakni :

1. “Wahai Ali..! janganlah engkau berjima’ dengan isterimu pada awal (hari pertama) bln., pada pertengahannya (satu hari) serta pada akhir (dua hari) di hujung bln.. Jadi sebenarnya penyakit hilang ingatan, hilang ingatan babi serta sopak gampang mengenainya serta anaknya. ”2. “Wahai Ali..! jangan sampai berjima’ dengan isterimu selepas zuhor, sesungguhnya bila Allah s. w. t. mengurniakan pada anda berdua anak kerana jima’ pada saat itu, jadi ia bakal bermata juling serta syaitan begitu sukai pada manusia yang bermata juling. ”


3. “Wahai Ali..! jangan


sampai
melakukan percakapan semasa jima’, sebenarnya bila Allah s. w. t. mengurniakan pada anda berdua anak dengan jima’ yang sekian, jadi anak itu tak selamat dari pada bisu. ”

4. “Wahai Ali..! jangan sampai berjima’ dengan perempuanmu dengan syahwat pada wanita lain, jadi sebenarnya yang sekian itu bila Allah s. w. t. mengurniakan padamu berdua anak, anak itu bakal jadi pondan yang berbentuk tidak suka serta hina. ”

5. “Wahai Ali..! bila anda berjunub ditempat tidur, jangan sampai membaca Al-Quran, jadi sebenarnya saya bimbang bakal turun pada anda berdua api (bala) dari langit yang membakar anda berdua. ”

6. “Wahai Ali..! jangan sampai berjima’ dengan isterimu terkecuali ada kepadamu satu tuala serta pada isterimu satu tuala. ”

7. “Wahai Ali..! jangan sampai anda berdua menyapu dengan memakai satu tuala, kelak bakal jatuh syahwat keatas syahwat (salah seseorang bakal kuat syahwatnya dari pada yang lagi satu), jadi sebenarnya yang sekian itu bakal menyebabkan permusuhan lalu membawa anda berdua pada berpecah serta talak. ”

8. “Wahai Ali..! jangan sampai berjima’ dengan isterimu saat malam ‘Aidil Fitri (Raya Puasa), jadi sebenarnya bila Allah s. w. t. mengurniakan pada anda berdua anak anak itu seseorang yang cacat serta tak memperoleh anak baginya terkecuali telah tua. ”

Sumber : www.surgatausiah.com
.
Mau rapet seperti perawan?
Silahkan invite pin bb: 57319E47

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WAJIB BACA !! Inilah "20 Waktu" yang Dilarang Rasullah Saat Anda B3rhu*ungan B4d4n Dengan Istri Tercintamu..!!"

Posting Komentar