Inilah "KELAKUAN ANEH MENTERI SUSI" Yang Sangat LUAR BIASA..!! BACA SELENGKAPNYA..

Dari semua nama menteri di Kabinet Kerja, nama ibu Susi Susi Pudjiastuti jadi satu diantara yg paling banyak dibicarakan.




 Di kalatidak sedikit orang mempertanyakan kemampuannya karena hanya berijazah SMP, juga hujatan lain sehubungan sikap ibu Susi yg dikira taksopan, beredar satu poto yg menghebohkan di media sosial. 


Poto Lama Yg Menyentuh Hati Banyak Orang Dalam poto yg mengedar, terlihat ibu Susi sedang menggendong seorang ibu lanjut usia di punggungnya. Ibu Susi terlihat tenang & tidak denganbeban menggendong wanita yg disebut-sebut sebagai ibunya. Setelah menggendong sang ibu di lintasan pesawat, ibu Susi mendudukkan wanita itu
didalam pesawat maskapai miliknya & mengikatkan sabuk pengaman di dibagian pinggang. 

orang-orang mengemukakan foto itu hanya pencitraan, tetapi kenyataannya, foto itu telah teramat lama & di ambil jauh sebelumnya ibu Susi jadi Menteri Kelautan & Perikanan. 

Ibu Susi setelah jadi menteri Sedikit manusia yg ingin menggendong ortu di punggungnya, tetapi ibu Susi terlihat bahagia & tidak dengan beban diwaktu menggendongperempuan itu. Dalam posisi telah jadi yang memiliki dua perusahaan akbar, ibu Susi selalu rendah hati & tidak menepuk dada dgn angkuh. Biladi saksikan, sesungguhnya ibu Susi telah tidak belia lagi didalam foto, namun semangat & rasa bakti terhadap orang lanjut usia buat beban di punggungnya seakan tidak ada. 
Sumber: liputan media
....
Solusi keputihan,kista dan mau punya anak,invite: 57319e47

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah "KELAKUAN ANEH MENTERI SUSI" Yang Sangat LUAR BIASA..!! BACA SELENGKAPNYA.."

Posting Komentar