ASTAQFIRULLAH..!!! Dapat Bantuan Pakaian, Siswa SD kelas 1 ini Kaget Saat Melihat Apa yang Ia Temukan di Saku Celana. Ibunya Sampai Gemetar Bingung..

Bisa Bantuan Baju, Siswa SD kelas 1 ini Kaget Saat Melihat Apa yang Ia Temukan di Saku Celana. Ibunya Sampai Gemetar Bingung 



Padahal, kejujuran itu yaitu satu sifat yang sangat baik yang akan membuat seseorang lebih beruntung hidupnya. 


Bila tidak percaya coba deh simak kisah dua bocah Sekolah Dasar ini yang mengembalikan sumbangan baju yang mereka bisa karena menemukan duit di saku celana dari sumbangan itu. 

Dua bocah yang bernama Khamnon Kaengwchit serta Nawapon Sopasereesuk memang adalah siswa yang selalu mendapat bantuan karena mereka berasal dari keluarga yang tidak mampu. 


Hingga suatu hari mereka mendapatkan bantuan berupa pakaian dari donatur yang membagikan bantuan tersebut di sekolahnya di SD Ban Khun Huay Mae Thor.  
Baca juga : Kejujuran Sukses Merubah Nasib Cewek ini Dulunya Pemulung Sekarang ia Merasakan Hidup Enak dan Terkenal, Ternyata ini Yang Ia Lakukan 

Sampai di rumah, mereka juga dikejutkan dengan temuan di saku celana jins yang mereka bisa. Di saku celana jins itu mereka temukan uang senilai 100 ribu baht atau sekitar Rp 37 juta. 


Mereka juga sempat bingun, panik serta takut. Lalu, orangtua mereka menyarankan untuk mengembalikan celana jins beserta dengan uang itu kepada guru di sekolah mereka. 

Pihak sekolah juga segera menghubungi agen donatur. Mereka meminta agar mencari tahu pemilik celana jins dan uang itu. 

Kemudian, Kepala distrik Mae Ramat yang mendengar cerita itu mendatangi kediaman ke-2 bocah itu. Ia bertujuan untuk memberikan hadiah serta sertifikat untuk kejujuran dua bocah itu. 

Dua bocah itu mendapatkan dua kantong diisi pakaian baru, selimut, serta kebutuhan hidup lainnya. Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan uang 5. 000 baht atau sekitar Rp 2 juta untuk berdua. 

Sungguh, kejujuran itu akan selalu berbuah manis. Jadi, biasakannya berkata dan berperilaku jujur agar hidupmu jauh dari permasalahan. 

sumber : http://www.beritangetren.com/2016/12/dapat-bantuan-pakaian-siswa-sd-kelas-1.html
......
Solusi kulit putih dan cerah dalam 15 hari,silahkan invite: 57319e47

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASTAQFIRULLAH..!!! Dapat Bantuan Pakaian, Siswa SD kelas 1 ini Kaget Saat Melihat Apa yang Ia Temukan di Saku Celana. Ibunya Sampai Gemetar Bingung.."

Posting Komentar