LELAKI TOLONG BACA INI !!! MULAI SEKARANG JANGAN K3NC!N9 BERDIRI, INILAH ALASAN DAN PENJELASANNYA MENGAPA DILARANG KENCING BERDIRI!!!!

Untuk kebanyakn pria, k3nc!n9 berdiri seperti telah menjadi kebiasaan. Bahkan di wc umum khusus pria, tempat yang disiapkan berupa tempat k3nc!n9 berdiri. Salah satu alasan pria k3nc!n9 berdiri yaitu mempermudah waktu membuka celana dan dapat lebih cepat. 




Rasul Mengajarkan K3nc!n9 Sambil Jongkok 
Dalam ajaran Islam sendiri, Rasulullah mengajarkan umatnya untuk tidak k3nc!n9 sambil berdiri. Alasan intinya yaitu agar najis dari air seni tidak terkena badan. karena dengan k3nc!n9 sambil berdiri percikan jatuhnya air seni ke tanah akan lebih jauh hingga akan memerciki tubuh bahkan bisa terkena pakaian/celana tanpa kita ketahui. Buat mencegah terkena najis ini jadi k3nc!n9 sambil jongkok yaitu pilihan terbaik. 


Selain itu umumnya orang yang k3nc!n9 berdiri, lalu mereka mendirikan shalat, saat ruku’ atu sujud terkadang terasa ada sesuatu yang keluar dari kem*alua*nnya, itulah sisa air k3nc!n9 yang tidak keluar saat k3nc!n9 berdiri, hingga mengakibatkan shalatnya tidak sah. 

K3nc!n9 Berdiri Menyebabkan Penyakit 

Tetapi saat ini sesudah berkembangnya ilmu medis banyak ilmuwan yang pelajari tentang beragam pemicu penyakit. salah satunya yaitu penyakit k3nc!n9 batu. Dari sebagian media online dijelaskan kalau k3nc!n9sambil berdiri yaitu salah satu penyebab utama timbulnya k3nc!n9 batu. Selain itu k3nc!n9 berdiri juga jadi salah satu pemicu penyakit lemah syahwat untuk sebagian pria. 


Kebiasaan orang k3nc!n9 berdiri akan mudah lemah bathin, karena bebrapa sisa air dalam pundit-pundi yang tidak habis terpancar menjadikan kel*enjar otot-otot dan urat halus sekitar zakar menjadi lembek dan kendur. Berbeda dengan buang air jongkok, dalam kondisi bertinggung tulang paha di kiri dan kanan merenggangkan himpitan buah zakar. Ini mempermudah air k3nc!n9 mudah mengalir habis dan mempermudah untuk menekan pangkal buah zakar sembari berdehem-dehem. Dengan langkah tersebut, air k3nc!n9 dapat keluar sampai habis, terlebih dengan langkah tersebut kekuatan sekitar otot zakar terpelihara. 

Saat buang air k3nc!n9 berdiri ada rasa tidak puas, karena masihlah ada bekas air dalam kantong dan telur zakar dibawah batang zakar. Ia berkemungkinan besar mengakibatkan k3nc!n9 batu. Fakta membuktikan kalau batu karang yang ada dalam ginjal atau kantong seni dan telur zakar yaitu dikarenakan oleh sebagian sisa air k3nc!n9 yang tidak habis terpencar. Endapan untuk endapan akhirnya mengkristal/mengeras seperti batu karang. 

Tips waktu di WC : 

Gunakan alas kaki 
Menurut riset di Amerika di dalam kamar mandi/WC ada sejenis virus dengan tipe Americanus yang masuk lewat telapak kaki orang yang ada di WC itu. Dengan sistem saat yang panjang virus itu naik ke atas badan dan ke kepala merusak jaringan otak yang menyebabkna otak lemah tidak dapat lagi mengingat, blank semua memori otak sampai pikun. Sandal sebaiknya diletakkan di luar WC, jangan didalam WC, karena semakin kotor, lembab dan tidak tentang sasaran kebesihan. 


Buang Air sambil jongkok 
Buang air jongkok (tidak berdiri bila tidak terpaksa/darurat). Agar kotoran bisa keluar selesai hingga tidak menjadi pemicu k3nc!n9 batu ataupun lemah syahwat. 

Janganlah merancang/merencanakan sesuatu di WC. 
Nabi sangat melarang berencana atau membuat suatu ide/ide/ide didalam WC, karena WC yaitu markasnya sayton seperti doa kita saat akan masuk WC : ” Allahumma inni a’udzubika minal khubutsi wal khabaits “, Yaa Allah, saya berlindung kepada-Mu dari godaan syetan lelaki ataupun wanita “. Karena dikhawatirkan ide/ide/ide yang didapat berasal dari bisikan syetan yang kelihatannya baik tetapi setelah digerakkan ternyata banyak mudharat/keburukannya. Begitupun setelah keluar WC, baca istighfar dan doa keluar WC. 

Dengan cara adab dan budaya juga sangat tidak baik, saat sambil buang kotoran mencari ide/ide atau berencana sesuatu yang baik terlebih sesuatu itu menyangkut hajat hidup orang banyak. Disunnahkan juga untuk menyegerakan keluar WC bila hajat telah selesai, bukan jadi bernyanyi-nyanyi terlebih sambil baca buku atau Koran 


k3nc!n9 yaitu kebutuhan manusia sehari-hari. Tanpa k3nc!n9 sehari saja dapat mengakibatkan kita di operasi dan tentu akan menggunakan uang yang tidak sedikit. Kajian mengenai bahaya k3nc!n9 berdiri memanglah telah banyak beredar di google, namun tidak apa peluang ini saya bisa mencoba menuturkan bahaya k3nc!n9 berdiri versus saya sendiri dan siapa tau anda bisa lebih memahami. Peluang ini saya akan mencoba menerangkan pada anda mengenai apapun bahaya dari k3nc!n9 sambil berdiri, butuh di ketahui kalau bahaya yang dapat ditimbulkan dari k3nc!n9 berdiri tidak hanya menyangkut kesehatan karenanya janganlah kaget jika sebagian efek yang akan saya terangkan dibawah juga beberapa tidak terkait dengan kesehatan. Di bawah ini yaitu bahaya dampak k3nc!n9 sambil berdiri : 

Shalat tidak sah 
Saat kita k3nc!n9 sambil berdiri begitu besar kemungkinan ada air k3nc!n9 yang mengenai baju kita. Kita semua tau kalau syarat agar shalat kita di terima yaitu mesti dalam keadaan suci. Jika pakaian kita dalam kondisi bernajis dan tidak suci jadi shalat kita bisa disebutkan tidak di terima oleh Allah alias tidak sah. Apabila memang anda yakin kalau tak ada yang mengenai baju waktu k3nc!n9, umumnya orang yang k3nc!n9 dengan berdiri saat ruku atau sujud terasa ada yang menetes dari kem*alua*nnya dan inilah bekas air k3nc!n9 yang dibuang dengan cara tidak bersih karena arena k3nc!n9 sambil berdiri hal ini dapat membatalkan shalat (Allahhu’alam). 

Mengakibatkan lemah syahwat untuk laki-laki 
k3nc!n9 berdiri masih menyisakan sisa air k3nc!n9 didalam kandung kemih. Pikirkan bila sisa air ini selalu ada disana, mudahnya saja misalnya air itu ada disana dalam 18 jam. Apabila anda melihat air k3nc!n9 di toilet yang telah ada selama 18 jam jadi sudah menyebabkan bau dan kerak, lalu pikirkan apabila hal itu terjadi didalam diri anda? 

Kurang lega serta puas 
k3nc!n9 berdiri masih tersisa air di dalam kandung kemih. Mengakibatkan orang itu akan merasa kurang lega dan puas, biasanya sebentar lagi dia akan segera ke kamar lagi kembali. Bila seharusnya dia k3nc!n9 3 kali selama 24 jam maka disebabkan k3nc!n9 berdiri mengakibatkan k3nc!n9 4 kali selama 24 jam. 

Mengakibatkan k3nc!n9 batu 
Nah ini yang ditakuti. Terbukti ternyata bebrapa sisa dari air k3nc!n9 yang ada di kandung kemih lama-kelamaan akan mengkristal dan akhirnya mengakibatkan k3nc!n9 batu. Karenanya budayakan hidup sehat ya kawan 

Sumber : http :// www. pusatberitaterupdate. com/2016/02/laki-laki-tolong-baca-ini-mulai. html

http://kutipanberita.com/laki-laki-tolong-baca-ini-mulai-sekarang-jangan-kencing-berdiri-inilah-alasan-dan-penjelasannya-mengapa-dilarang-kencing-berdiri/11/
......
Solusi kista dan haid tak lancar,khusus wanita,invite: 57319e47

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LELAKI TOLONG BACA INI !!! MULAI SEKARANG JANGAN K3NC!N9 BERDIRI, INILAH ALASAN DAN PENJELASANNYA MENGAPA DILARANG KENCING BERDIRI!!!!"

Posting Komentar