MENGGEMPARKAN!! TIDUR TIDAK PAKAI CD ,"ANUNYA" WANITA INI KEMASUKAN TIKUS?? BACA SELENGKAPNYA..

- Ada-ada saja orang ini. Ini betul-betul terjadi di Indonesia. Kejadiannya sih telah berlangsung beberapa waktu lalu, namun rasa-rasanya masih cukup bikin kita geleng-geleng kepala juga.



Ati 28 sebut saja demikian terpaksa mesti melakukan operasi di vaginanya. Gara-garanya aneh, ada curut atau tikus kecil yang masuk ke dalam organ kewanitannya itu. Kok bisa nyelusup ke selangkannya sih?

Dari info yg terkumpul, Ati yang tinggal di Banjarmasin yaitu pengantin baru. Selesai " bertempur " dengan suaminya yg tidak dimaksud namanya itu tampaknya Ati serta suaminya kelelahan serta tertidur tanpa pernah kenakan bajunya lagi.

Tak tahu bisa ilham darimana juga, binatang pengerat yang di Banjarmasin disebut tikus mariangin itu, masuk ke daerah " terlarang " itu. Yang pasti, mendadak Ati menjerit serta bangunkan sekeluarganya. Sama-sama kaget, tikus itu bukannya keluar, jadi masuk semakin dalam, pada akhirnya sang suami berusaha untuk menarik tikus itu, malangnya ekornya terputus.

Ati juga langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk keluarkan tikus itu. Hmm... sebatas mengingatkan, bila tidur jangan lupa gunakan celana dalam ya, dari pada kemasukan tikus curut.
Sumber: berita media
.
Solusi kista/myom dan mau punya keturunan,invite: 57319E47

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGGEMPARKAN!! TIDUR TIDAK PAKAI CD ,"ANUNYA" WANITA INI KEMASUKAN TIKUS?? BACA SELENGKAPNYA.."

Posting Komentar