Ini Pernyataan ARIEL Soal Isu Band NOAH Akan Ganti Nama Lagi, Ini dia Kata Ariel . .

Sebuah postingan Ariel NOAH di Instagram sempat memunculkan kehebohan diantara para fans. Karena sebuah foto yang diunggah olehnya ke Instagram, muncul isu yang menyebut bahwa NOAH band akan berganti nama lagi.




Isu ini bermula dari sebuah postingan foto Ariel di akun instagram resmi miliknya. Ariel mengunggah kolase foto dimana para kru dan staff tengah membereskan sesuatu. Dari caption yang dituliskan olehnya, Ariel mengaku sedang bersih-bersih merchandise dari band kenamaan Indonesia tersebut.

“Bersih2, goodbye merchandise noah. Terimakasih febby, naia, ferdi, aldi dan seluruh tim. Sampai ketemu di nama yg baru.” begitu tulis Ariel NOAH untuk caption fotonya kali ini. Namun ternyata postingan Ariel ini sempat menui tanya dari fansnya.

Banyak fans yang salah sangka bahwa NOAH akan kembali berganti nama. Sebagaiman diketahui band yang digawangi Ariel, Uki, David, dan Lukman sebelumnya menggunakan nama Peterpan sebelum akhirnya berganti menjadi NOAH. Tak ayal beragam pertanyaan pun disampaikan oleh netizen pada Ariel.

“Maksudnya apa nih nama yg baru?? ko bersih” sgalaaa a?? jelaskan iihh abor!!!! @ariel_inst” kata @deff_exally penasaran. “Maksudnya kak @ariel_inst ??? Nama apa?” tanya @sarra_erick. “Noah mau ganti nma?” tanya @littlesnty. Tak ingin jadi polemik, Ariel pun terlihat beberapa kali membalas komentar para fans ini.

Ariel menjelaskan bahwa yang ganti bukan nama band NOAH, namun nama merchendise dari grup musik kenamaan ini. “@rizkidamayanti ganti nama merchandise, bukan band” kata Ariel NOAH pada seorang fans yang menanyakan isu band NOAH akan berganti nama lagi.
SUMBER: blog-news888
.........
SOLUSI RAPEET SEPERTI PERAWAN,INVITE: 57319E47

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Pernyataan ARIEL Soal Isu Band NOAH Akan Ganti Nama Lagi, Ini dia Kata Ariel . ."

Posting Komentar