KITA WAJIB TAHU YA...!! Sewaktu Kamu Ngeluh Listrik Padam, Mereka Sedang Bertaruh Nyawa..!!

- Listrik saat ini telah jadi kebutuhan yang sangat utama. Bila listrik padam, mungkin saja kesibukan anda akan turut terganggu. Baik yang bekerja di kantor, kuliah, hingga ke kesibukan dirumah.





Namun pasti kalian juga pernah alami listrik padam. Mungkin saja sahabat terasa jengkel, lantaran aktivitasnya terganggu. Lagi bekerja, pekerjaannya belum di-save mendadak listrik padam, tengah asyik melihat TV mendadak listrik padam.





 Terkadang, banyak juga orang yang mengeluh, serta emosi saat listrik padam. Yang lalu menyalahkan beberapa orang yang bekerja di PLN.


Listrik padam penyebabnya memang beraneka jenis, dapat lantaran kemampuan pemakaiannya sangat banyak, dapat lantaran ada bencana, atau sedang ada perbaikan. Namun mungkin anda tak mengerti, kalau di waktu anda mengeluh lantaran listrik padam, ada mereka yang bekerja bertaruh nyawa untuk melakukan perbaikan kondisi.

Baca Juga : MIRIS MEMBACANYA…!!! Sekarang Myanmar Minta Tolong Pada Dunia, Ternyata Allah Tidak Diam Atas Rakyat Rohingya.. Subhanallah..!! Simak Selengkapnya...

Yang bikin miris, bisa saja diantara mereka yang mengeluh lantaran listrik padam, umum memakai listrik cuma untuk beberapa hal yang tidak berguna, melihat tayangan yg tidak mendidik, menebarkan beberapa hal negatif di media sosial, terlebih lakukan beberapa hal yang mengandung kemaksiatan. Atau bahkan juga mungkin saja bukan hanya mereka, namun termasuk juga kita sendiri. Sesaat diluar sana, para teknisi bertaruh nyawa supaya listrik dapat mengalir dengan normal, serta ada diantara mereka yang perlu meregang nyawa.

Jadi, mulai saat ini, bila listrik padam, tidak usah mengeluh, tidak usah emosi. Tidakkah tambah baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan?

Semoga bermanfaat dan tolong di share ya...

sumber:makna-berita.blogspot.com
......
Konsultasi GRATIS ...!!
Masalah keputihan ,kista dan mau punya keturunan invite pin : 57319E47

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KITA WAJIB TAHU YA...!! Sewaktu Kamu Ngeluh Listrik Padam, Mereka Sedang Bertaruh Nyawa..!!"

Posting Komentar