MEMILUKAAN..!! KISAH YANG MEMBUAT KITA TERHARU BOCAH 9 TAHUN RELA MENJADI BURUH BANGGUNAN DEMI IBU TERCINTA..

Selayaknya anak berusia 9 th., seharusnya dia masihlah belajar dan bermain dengan ceria bersama kawan-kawan sebayanya di Sekolah Dasar. Tetapi lain halnya dengan Yopi. 



Bocah asal Malang, Jawa Timur harusnya bekerja keras banting tulang sebagai buruh bangunan untuk menghidupi ibunya. 


Cerita Yopi yang tangguh ini jadi viral di sosial media setelah diupload oleh Pengguna Facebook bernama Supic Smoot di Akun Komunitas Warga Malang, seperti yang ditulis brilio. net " YOPI.. 9 th... telah g sekolah lagi banting tulang untuk ibu tercinta... 

admin bila g sudi mohon dihapus......, " catat Supic pada unggahannya itu disertai tiga foto saat Yopi bekerja sebagai buruh bangunan membangun gorong-gorong di daerah Kemantren, Klayatan, Malang. 

Unggahan itu lalu peroleh banyak sekali komentar yang mendoakan kehidupan Yopi di masa depan. " semoga dilancarkan kehidupan anak itu, " tulis Bayoe di kolom komentar. " Semoga di beri kelancaran rizekinya, " sambung Aulia. 

Tidak hanya itu, beberapa netizen juga mencari tahu alamat komplit Yopi dan keluarganya yang oleh pengunggah disebut di daerah Wagir, Malang. Mereka berinisiatif memeberikan bantuan pada Yopi dengan maksud untuk meringankan beban hidupnya. 

Sumber : brilio. net / langkahdkwah.blogspot.co.id
.....
Solusi kista dan mau punya keturunan,invite: 57319e47

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MEMILUKAAN..!! KISAH YANG MEMBUAT KITA TERHARU BOCAH 9 TAHUN RELA MENJADI BURUH BANGGUNAN DEMI IBU TERCINTA.."

Posting Komentar