Liburan Seru Menikmati Aneka Wahana di Bandung Carnival Land


Ingin menikmati aneka wahana permainan ala Dunia Fantasi di Jakarta tapi jauh jika ke sana? Coba saja jajal saja aneka permainan yang ada di Bandung. Namanya Bandung Carnival Land atau biasa disebut BCL. Tempat rekreasi dengan aneka wahana ini dibuka pada April 2011. Adapun lokasinya berada di kawasan Karang Setra Waterland. Tempat hiburan ini merupakan bagian dari kelompok Group Jawa Timur Park (JTP).  

Tempat wisata ini bisa dikunjungi untuk segala umur. Anak kecil, remaja, hingga dewasa bisa menikmati wahana yang tersedia, seperti Lampion Garden, Mangkok Tsunami, Ontang-anting, Ulat Gila, Sepeda Udara, Buah Terbang, Cinema 4D, Rumah Hantu, Bom-Bom Car dan Mobil Gila. Tempat ini sama seperti "saudaranya" yang ada di Malang, Jawa Timur, yakno Batu Night Spectacular. Dari sekitar 20 wahana yang ada, tidak semua wahana bisa dinaiki karena terdapat beberapa wahana yang hanya boleh dinaiki oleh anak kecil.

Harga Tiket Bandung Carnival Land
Untuk masuk ke lokasi wisata di Bandung utara ini, dikenakan tarif Rp 35.000 saat hari biasa dan Rp 45.000 saat akhir pekan (harga bisa berubah sewaktu-waktu). Dengan tiket terusan ini Anda bisa menikmati semua wahana maksimal dua kali sedangkan khusus untuk Sepeda Udara dan Cinema 4D hanya 1 kali. Jika masih belum puas, Anda bisa membeli tiket tambahan untuk setiap wahana seharga Rp 5.000.

Di tempat wisata ini juga dilengkapi fasilitas pendukung seperti food corner, toilet dan musholla. Di BCL disediakan banyak sekali tempat yang bagus untuk berfoto. Ada arena taman yang dihiasi dengan patung-patung karakter kartun seperti Flinnstone, Tom and Jerry, Spongebob, Snow White, dsb.

Wahana Permainan dan Fasilitas:
- Cinema 4 Dimensi
- Rumah Hantu
- Junior Aviator
- Taman Lampion
- Rumah Kaca
- Sepeda Udara
- Kursi Terbang
- Mobil Gila
- Mangkok Tsunami
- Bombom Car
- Dragon Swing
- Drop Zone
- Buah Terbang
- Trampolin
- Toilet
- Mushola
- Foodcourt

Jam Operasional Bandung Carnival Land:
- Pukul 11.00 - 19:00 (weekday)
- Pukul11.00 - 20:00 (weekend dan hari libur)

Lokasi Bandung Carnival Land:
Jalan Sirnagalih No.15, Karangsetra, Bandung
Telepon:
- 082126351350
- (022) 2038634

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liburan Seru Menikmati Aneka Wahana di Bandung Carnival Land"

Posting Komentar