Makan dan Bermain di Rumah Sosis Bandung



Para pelancong yang berwisata ke Kota Bandung biasanya ingin mendapat layanan memburu kuliner sekaligus bermain. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjung adalah Rumah Sosis. Lokasinya berada di Jalan Setiabudi (Ledeng) No. 295 Telepon (022) 2005123. Dari arah keluar tol Pasteur, naik saja terus ke arah Lembang. Beberapa ratus meter dari Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (Villa Isola) Anda akan menemukan Rumah Sosis di sebelah kiri.

Tepatnya setelah belokan ke arah Jalan Sersan Bajuri. Biasanya kawasan jalan ini macet karena mobil yang keluar-masuk dari arah Jalan Sersan Bajuri dan juga Terminal Ledeng. Rumah Sosis buka dari pukul 08.00-19.00 WIB dan pada hari biasa mulai pukul 09.00-17.00 WIB.

Areal parkir di sini terbatas, sebaiknya jika Anda dan keluarga ke sini hindari di hari libur panjang. Wuih.. pasti penuh! Untuk masuk ke Rumah Sosis, Anda mesti bayar. Begitu pula untuk menikmati wahana permainan, Anda akan dikenakan biaya juga.  Apa saja yang bisa Anda nikmati di sini? Anda  dan keluarga bisa bermain outbond sepuasnya. Dimana di Rumah Sosis, ada ATV dan mini motor cross, fun climbing, flying fox, juga trampoline.

Bagi Anda dan keluarga yang suka renang, di sini ada kolam renang dan Jacuzzi (bak air panas). Kawasan yang  termasuk berada di kawasan elit ini mempunyai lokasi yang luas. Dengan slogan eat-swim-play, Anda bisa makan sekaligus bermain. Ada berbagai jenis sosis dan olahannya bisa Anda nikmati di sini. 

Di lokasi wisata yang dibuka pada Oktober 1996 ini, Anda bisa mencicipi beef bratwurst, beef garlic, black pepper, chicken chipolata, cheesy super, dan mini cheesy. Untuk masalah harga bervariasi dari Rp 8.000 hingga Rp 70.000. Pengunjung juga bisa mencoba menikmati kelezatan sate sosis, hot dog, beef sosis, burger atau chicken sosis. Untuk camilan dan minuman Anda bisa mencicipi lumpia, es kelapa, atau minuman yoghurt. Untuk menghangatkan tubuh, bisa Anda coba ronde jahe. 

Untuk wahana permainan, bisa Anda coba kolam pancing, rumah pohon, fun climbing, kuda tunggang, lorong sesat, perahu sosis, playland, lempar bola ke kaleng, memancing botol, menembak sasaran. Setiap permainan tersebut memiliki tarif permainan masing-masing. Selain itu, kita bisa mendapatkan hadiah berupa voucher renang, voucher flying fox dll. Oh ya, Rumah Sosis Bandung juga buka cabang di Malang, Jawa Timur, tepatnya di kawasan Kota Wisata Batu tepatnya di Jalan Oro Oro Ombo, Batu. Terletak tepat di depan Batu Night Spectacular (BNS).

Rumah Sosis Bandung
Alamat: Jl. Setiabudi No. 293 - 295,
Ledeng Cidadap, Bandung
Telepon:+62 22 2005123

Peta lokasi Rumah Sosis: Lihat di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makan dan Bermain di Rumah Sosis Bandung"

Posting Komentar